Post Pertama di 2014

Ya, sekali lagi saya meninggalkan blog ini tak bertuan. Kelemahan saya mengingat password dan malasnya saya menuliskan password saya di sebuah note membuat saya bingung. Saya berharap saya bisa menuliskan password saya di sebuah kertas dan menyimpannya di deposit box di bank sehingga jika saya lupa password saya di tengah malam, saya bisa ke bank di tengah malam dan ditangkap satpam.

Rasanya sudah terlambat mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru ya. Pohon Natal sudah disimpan, kue tahun baru juga sudah habis dimakan. Tapi yang saya percaya, kebaikan Tuhan tidak akan habis dimakan oleh waktu. PenyertaanNya selalu beserta kita sepanjang hidup kita sampai Dia datang kembali untuk kedua kalinya.

Bagaimana perjalanan anda di tahun yang baru ini? Semakin hebat? Jalan ditempat? Atau sudah mulai melemah? Saya sendiri mengalami banyak hal di tahun 2014 yang baru saja kita lewati selama 20-an hari ini. Tapi saya percaya semua terjadi agar kita bisa bergantung lebih lagi kepada Yesus Kristus dan tidak lagi mengandalkan diri sendiri dan orang lain. Karena iman dan pengharapan tidak akan pernah sia-sia, bukan?

Apapun rencana yang ingin anda capai di tahun ini, selalu ingat bahwa apapun yang terjadi, Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita.

Di tahun ini, saya rindu untuk kembali membagikan Firman Tuhan agar kita bisa belajar bersama, bisa bertumbuh bersama dalam Tuhan. Walaupun saya tidak pernah tahu ada berapa orang yang membaca tulisan ini, tapi saya percaya, cepat atau lambat, tulisan-tulisan saya bisa menjadi berkat dan memberi kekuatan baru bagi siapapun yang membacanya.

Tuhan Yesus memberkati!

Leave a Reply

