Saya ‘udik’

Saya dulu berpikir jika smartphone hanya bisa digunakan untuk chat, browsing, mengetik dan email saja. Tidak terpikir menggunakannya untuk blogging. Sampai saya merasa tulisan-tulisan saya menumpuk di tab saya. Ide untuk menulis blog kadang datang tiba-tiba.

Saya sering harus copy-paste tulisan saya sebelum saya post di blog ini. Melelahkan, dua kali kerja, dan sebagainya. Ya, sebut saya udik, karena memang kenyataannya demikian. Saya sering mengakses playstore atau itunes untuk download berbagai aplikasi, tapi mendownload blog sama sekali tidak terpikir. Kenapa begitu? Karena saya udik.

Singkatnya, karena kemurahan Tuhan, saya terpikir untuk mencari aplikasi untuk blogging, dan BOOOOM ketemulah saya dengan aplikasi wordpress baik di playstore maupun di itunes.

Saya download dan saya coba post tulisan ini melalui device saya. Haleluyah, berhasil! (Dan dora pun menggelinjang hebat)

Semoga dengan begini, saya bisa lebih sering berbagi tulisan dengan teman-teman.

Waktu sudah menunjukkan jam 11 malam, waktunya bobo.. becok afika cekulah kakaaaa..

Leave a Reply

